Bola Internasional

Italia vs Liechtenstein, Pertandingan yang Akan Selalu Dikenang Quagliarella

Rabu, 27 Maret 2019 08:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© goal.com
Striker Timnas Italia, Fabio Quagliarella merayakan golnya ke gawang Liechtenstein di ajang Kualifikasi Euro 2020, Rabu (27/03/19) dini hari WIB. Copyright: © goal.com
Striker Timnas Italia, Fabio Quagliarella merayakan golnya ke gawang Liechtenstein di ajang Kualifikasi Euro 2020, Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Striker tim nasional Italia, Fabio Quagliarella, menegaskan bahwa dirinya akan selalu mengenang pertandingan melawan Liechtenstein pada Kualifikasi EURO 2020 di Stadion Ennio Tardini, Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan telak Italia. Skuat Gli Azzurri berhasil mencukur habis Liechtenstein dengan skor 6-0.

Quagliarella yang turun sebagai starter dalam laga tersebut, berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Pemain Sampdoria ini mencetak dua gol untuk Italia melalui titik 12 pas.

Selain itu, empat gol Italia lainnya disumbangkan masing-masing oleh Stefano Sensi, Marco Veratti, Moise Kean, dan Leonardo Pavoletti.

Nah, berkat dua gol yang dicetak Quagliarella, ia menyandang status sebagai pencetak gol tertua di Timnas Italia yaitu pada umur 36 tahun dan 54 hari.

"Ini malam yang indah dengan dua gol. Saya sudah lama tidak bermain di timnas Italia. Karena suporter berdiri untuk bertepuk tangan pertandingan ini akan selalu saya kenang," ucap Quagliarella kepada berita sports, Rai Sport.

Selain itu, Quagliarella mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di Italia yang membantunya mencetak gol di laga ini.

Lebih khusus, ia mengucapkan terima kasih kepada Jorginho dan Leonardo Bonucci yang mendesaknya untuk mengambil dua hadiah penalti Italia. Berkat dua golnya tersebut, Quagliarella mengaku tidak merasa dirinya sudah berusia 36 tahun.

Tak lupa, top skor sementara Serie A Italia itu juga sangat berterima kasih kepada Roberto Mancini yang sudah memberikan kesempatan dengan memanggilnya kembali ke skuat Italia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%