Bursa Transfer

Madrid Bisa Dapatkan Mbappe jika Korbankan Dua Pemain Ini

Rabu, 27 Maret 2019 19:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG. Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melepas Kylian Mbappe ke Madrid, jika sang raksasa Spanyol mau mengorbankan dua pemainnya, James Rodriguez dan Isco. 

Dikutip dari laman berita olahraga AS, bintang muda Les Parisiens, Kylian Mbappe menjadi salah satu target utama Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. 

Kabarnya, pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut juga tertarik menerima pinangan Los Blancos, mengingat saat ini Zinedine Zidane telah kembali ke kursi pelatihan. Mbappe pun siap melakukan perbincangan dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi terkait transfernya ke Madrid. 

Namun, tampaknya hal itu akan menuai kendala yang cukup pelik. Mbappe yang sudah mencetak 31 gol dalam 35 penampilannya bersama PSG di sepanjang musim 2018/19 berlangsung, disebut-sebut akan menjadi pilar masa depan bagi tim. 

PSG mungkin akan legawa melepas pemain Timnas Prancis tersebut jika Real Madrid siap mengorbankan dua pemain mereka, yaitu James Rodriguez dan Isco dalam kesepakatan transfer tersebut.  

Diketahui, James dan Isco sama-sama kurang mendapat jam bermain di Real Madrid. James bahkan memutuskan untuk pergi sebagai pemain pinjaman ke Bayern Munchen selama dua musim sejak 2017. 

Kondisi tersebut mungkin akan menjadi pertimbangan Madrid untuk melepas kedua pemainnya demi mendapatkan tanda tangan kontrak Mbappe.

Kedatangan Mbappe diharapkan mampu menambal lini serang Los Blancos yang melemah sejak kepergian megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM