Liga Indonesia

Persija 'Resmi' Ditinggal 1 Penyerang Seniornya ke PSS Sleman?

Rabu, 27 Maret 2019 08:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
PSS Sleman vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
PSS Sleman vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Penyerang sepak bola Indonesia yang musim lalu memperkuat Persija Jakarta, Rudi Widodo dipastikan merapat ke klub promosi Liga 1 2019, PSS Sleman, Rabu (27/03/19).

Kepastian merapatnya Rudi terlihat dalam unggahan instagram PSS Sleman, Selasa (27/03/19). Dalam beberapa foto yang diunggah tersebut, terlihat dalam urutan terakhir, foto Rudi Widodo yang sedang menjalani tes medis.

Tes medis itu juga yang menjadi penentu akhir apakan penyerang 35 tahun itu akan merapat ke tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

"PSS juga kedatangan satu pemain lokal yakni Rudi Widodo yang turut bergabung menjalani rangkaian tes medis sebelum bergabung ke tim," tulis PSS Sleman dalam keterangan fotonya.

Selain Rudi, dalam waktu yang bersamaan PSS Sleman juga melakukan tes kesehatan kepada dua pemain asingnya Alfonso dan Brian. Juga Guilherme Batata yang masih melanjutkan serangkaian proses tes medis.

"Kegitan pagi hari ini. Alfonso dan Brian menjalani tes kesehatan. Sementara Guilherme Batata masih dalam proses melakukan lanjutan tes medis," tulis PSS Sleman di Instagram resminya.

Meski sudah menjalani tes medis, hingga Senin pagi (27/03/19), PSS Sleman belum secara resmi mengumumkan nama Rudi Widodo sebagai rekrutan barunya jelang Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita PSS Sleman dan Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT