Liga Indonesia

PSIM Yogyakarta Bajak Eks Persib dari ‘Los Galacticos’ Liga 2

Rabu, 27 Maret 2019 10:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia yang berkiprah di Liga 2, PSIM Yogyakarta tak lama lagi bakal memperkenalkan pelatih baru, yakni Vladimir Vujovic, Rabu (27/03/19).

Ya, pelatih baru Vladimir Vujovic yang juga seorang mantan pemain asing Persib Bandung itu sebelumnya melatih klub Liga 2 lainnya, Bogor FC.

Caretaker Chief Executive Officer (CEO) PT PSIM Jaya Bambang Susanto membenarkan, Vladimir Vujovic akan melatih Laskar Mataram setelah pihaknya telah sepakat secara lisan dengan manajemen Bogor FC.

"Saya sudah mendapatkan konfirmasi, bahwa saya dan manajemen Bogor FC sudah setuju untuk menarik Vlado (Vladimir Vuujovic) ke PSIM,” kata Bambang Susanto dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Selasa (27/03/19).

“Masih secara lisan, tapi karena saya berteman dengan mereka dan sama-sama berbisnis di pasar modal ya intinya a promise is a debt."

Kedatangan Vujovic ke PSIM Yogyakarta tidak lepas dari situasi tim Bogor FC yang tengah dilanda sejumlah polemik lantaran adanya konflik suporter yang berujung bentok pada laga uji coba beberapa waktu lalu.

Sebelum memutuskan menggaet Vujovic, Bambang Susanto mengatakan ada sejumlah kandidat pelatih yang masuk dalam radar, mulai dari pelatih lokal hingga asing.

"Kemarin saya sempat mau interview juga pelatih dari Timor Leste namanya Gomes. Sempat mau bertemu minggu depan tapi berhubung sudah terima konfirmasi dan Vlado cocok ke kita, yang lain sudah tidak kita pertimbangkanlah lagi," tambahnya.

Vujovic rencananya akan diperkenalkan mulai pekan depan. Pelatih asal Montenegro itu akan diberi kebebasan untuk mengatur komposisi pemain.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM