Liga Indonesia

Segera Deal, Jersey Arema FC Lebih Ramai dengan Nama Sponsor Tim

Rabu, 27 Maret 2019 15:31 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/Indosport.com
Tim Skuat Arema FC saat sedang latihan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Tim Skuat Arema FC saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Arema FC segera merampungkan deal alias kesepakatan dengan sejumlah calon sponsor baru, yang akan berimbas pada ramainya sematan iklan pada Jersey tim mulai April mendatang, Rabu (27/03/19).

Pada akhir Maret ini, setidaknya ada dua sponsor yang semakin intens membangun jalinan komunikasi.

"Ada satu sponsor yang segera deal akhir bulan ini. Sponsor berupa minuman berenergi," tandas Yusrinal Fitriandi.

Sedangkan satu lagi adalah sponsor yang bergerak di bidang perhotelan. Mitra kerja sama yang satu ini adalah bidikan lama tim Singo Edan, yang sempat tertunda pada akhir kompetisi Liga 1 musim lalu.

"Satu lagi adalah memastikan kerja sama dengan sebuah hotel ternama. Murah segera selesai semua," ujar Manajer pada Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC itu.

"Ada lagi yang sedang approach (tahap pendekatan). Tanggal 28 (Maret) ini, saya datangi ke Jakarta," Inal menambahkan.

Bertambahnya sponsor tentu semakin membantu kondisi finansial Arema FC jelang memasuki kompetisi Liga 1 musim ini. Tak hanya berupa pundi-pundi uang, jalinan kerja sama juga berbentuk seperti voucher yang bisa menghemat keuangan tim.

Pada pra musim kompetisi musim ini, sudah ada enam iklan yang terpampang di Jersey Arema FC. Hanya aparel asal Spanyol yang menjadi sponsor baru tim kebanggaan Aremania itu musim ini. 

Sedangkan lima lainnya adalah produk mie instan, layanan transportasi online, dua produk ban terkemuka, serta produk minuman kopi instan di atas nomor punggung Jersey.

Terus Ikuti Berita Arema FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT