Liga Indonesia

Terkuak! Ini Alasan Persib Bandung Tinggalkan Esteban Vizcarra

Rabu, 27 Maret 2019 15:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra (Persib Bandung) Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra (Persib Bandung)

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Miljan Radovic, membeberkan alasan mengapa dirinya hanya membawa sebanyak 24 pemain saat pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam, Rabu (27/03/19).

Radovic menuturkan, sengaja tidak membawa seluruh anak asuhnya, agar program latihan yang disiapkan selama berada di Batam bisa berjalan dengan maksimal.

Sebagai informasi, beberapa pemain tidak dibawa ke Batam di antaranya Fulgensius Billy Paji Keraf, Puja Abdillah, Muchlis Hadi, M Wildan Ramdhani, M. Al Amin Syukur Fisabillah, dan Esteban Vizcarra.

"Kita akan liat (yang di Bandung), karena kita punya hari ini grup pemain di sini, saya selalu bicara kita perlu 20 pemain plus goal keeper. Tapi kita punya latihan setiap hari nah kita akan liat bagaimana," kata Radovic, Rabu (27/03/2019). 

Pelatih berusia 43 tahun ini menambahkan, sebelum berangkat ke Batam sudah memantau kesiapan pemainnya yang akan dibawa untuk mengikuti pemusatan latihan.

"Beberapa pemain saya plan datang di sini di Batam, beberapa pemain stay di sana (Bandung), tapi saya  ganti karena pemain bagus latihan di sana, mereka datang di sini berapa pemain, tidak cukup bagus latihan sebelum datang di sana," ungkapnya.

Pemain yang mengikuti pemusatan latihan menurut Radovic, harus dalam kedaan bugar dan siap secara fisik. Untuk itu, tidak semua anak asuhnya dibawa ke Batam. 

"Karena di sini semua harus profesional 100 persen, dan untuk latihan susah kalau ada 26-28 pemain kita perlu 22 maksimal, kita akan lihat untuk mereka," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

14