Liga Indonesia

Tinggalkan Bogor FC, Ini Alasan Eks Persib Resmi Latih PSIM Yogyakarta

Rabu, 27 Maret 2019 23:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks Persib Bandung Valdimir Vujovic telah resmi melatih PSIM Yogyakarta dan meninggalkan Bogor FC. Vujovic memiliki alasan tersendiri.

Vujovic mengaku dirinya senang akan kesepakatan yang tercapai ini. Apalagi target tinggi yang dicanangkan klub sepak bola nasional Liga 2 PSIM dapat menjadi tantangan.

"Saya merasa sangat tertantang dan antusias dengan semangat pengelola baru PSIM, untuk membawa klub ini ke Liga 1 (2020)," ujar Vujovic seperti tertera laman resmi klub, Rabu (27/03/19).

Lebih lanjut dirinya juga sangat kagum akan nama besar klub serta dukungan suporter yang luar biasa. Ia berharap target yang diusung bisa tercapai.

© psimjogja.id
Pelatih Vladimir Vujovic resmi gabung PSIM Yogyakarta. Copyright: psimjogja.idPelatih Vladimir Vujovic resmi gabung PSIM Yogyakarta.

Meski telah meninggalkan Bogor FC, Vujovic tak lupa untuk menyampaikan terima kasih. Karena telah memberikan kesempatan untuk melanjutkan kariernya.

"Meski segalanya sangat singkat. Tapi terima kasih kepada PSIM yang memberi kepercayaan kepada saya, sekaligus mengupayakan kerja sama ini bisa terjadi," pungkasnya.

Vujovic sendiri baru dua bulan melatih Bogor FC. Beberapa pertandingan uji coba telah dilakoni oleh pelatih asal Montenegro ini kala membesut Laskar Kujang.

Terus Ikuti Update Vladimir Vujovic dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.