Liga Indonesia

Usai Singkirkan PSM dan Persipura, Kalteng Putra Bidik Persija Jakarta

Rabu, 27 Maret 2019 18:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira saat preskon.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Kalteng Putra, Gomes de Olivera menegaskan tim asuhannya siap menantang Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/03/19). Menurutnya, skuat Macan Kemayoran sama halnya dengan klub lainnya yang dikalahkan di babak penyisihan grup. 

Gomes menilai Kalteng dalam kepercayaan diri tinggi usai menyingkirkan tiga tim kuat yakni PSM Makassar, PSIS Semarang dan Persipura Jayapura di babak penyisihan Grup C. Kalteng Putra menempati peringkat pertama Grup C dengan enam poin, hasil dua kemenangan 3-1 atas Persipura dan 1-0 atas PSM.

"Saya pikir kalau kita bisa menang lawan siapa saja setelah babak penyisihan grup. Kita datang lebih percaya diri. Kita bermain dengan baik dan luar biasa. Kerja maksimal dan kita lihat nanti di pertandingan," tuturnya.

Gomes cukup yakin bisa mengimbangi permainan Persija, pasalnya Kalteng punya segudang pemain berpengalaman seperti I Gede Sukadana, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol hingga Yu Hyun-koo. Oleh sebab itu, pelatih asal Brasil itu meminta anak asuhnya untuk bekerja keras pada laga esok hari.

"Kami memiliki pemain berpengalaman, ada beberapa anak Papua dan I Gede Sukadana jadi kami berani melawan Persija. Saya yakin 100 persen mereka akan berjuang dan melawan Persija," urainya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM