Liga Indonesia

2 Kesalahan Fatal Wasit Thoriq Alkatiri Ketika Pimpin Laga Persija vs Kalteng Putra

Kamis, 28 Maret 2019 18:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Wasit Thoriq Alkatiri melakukan beberapa kesalahan fatal ketika memimpin pertandingan Persija Jakarta vs Kalteng Putra.

Ya, Persija Jakarta pada hari Kamis (28/03/19) ini berjumpa Kalteng Putra dalam pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019. Laga dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, pukul 15.30 WIB tadi.

Pertarungan antara Persija Jakarta vs Kalteng Putra ini pun berjalan cukup alot. Bahkan pemenang pertandingan harus ditentukan hingga babak adu penalti lantaran skor di waktu normal imbang 1-1.

Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah, harus menahan malunya pada babak adu penalti tersebut. Macan Kemayoran kalah 3-4 dari Kalteng Putra dan resmi tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019.

Terlepas dari kemenangan Kalteng Putra, pertandingan sempat memanas lantaran wasit yang memimpin, Thoriq Alkatiri melakukan beberapa kesalahan fatal. Protes dari para pemain pun kemudian tak terhindarkan.

Lalu, apa saja kesalahan fatal Thoriq Alkatiri dalam laga Persija Jakarta vs Kalteng Putra tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.

1.2K