Liga Indonesia

Calon Pemain Naturalisasi Ini Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 14:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Kalteng Putra, Yuu Hyun-koo pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Rabu (27/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Kalteng Putra, Yuu Hyun-koo pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Kalteng Putra, Yu Hyun-koo menyatakan merasa tertantang melawan Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/03/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Pemain yang tengah mengurus proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia itu tak gentar meski Macan Kemayoran berstatus juara bertahan.

Hyun-koo ingin membawa Kalteng Putra menyingkirkan Persija setelah di babak penyisihan grup sukses memulangkan PSM Makassar, Persipura Jayapura dan PSIS Semarang. 

"Saya senang melawan Persija, tim besar dan juara. Semua tahu Kalteng tim promosi dan siapapun lawan nanti, kami kerja maksimal dan semoga kita menang dan lolos ke babak empat besar," kata pemain asal Korea Selatan ini.

Hyun-koo tak menampik laga sore nanti bakal menyulitkan, apalagi Persija bermain di kandang dan didukung oleh pendukung setianya, Jakmania. Namun, mantan pemain Sriwijaya FC itu menegaskan mereka hanya fokus pada kekuatan Kalteng Putra dan berkonsentrasi penuh pada pertandingan.

"Mungkin laga agak sedikit berat, tapi kita fokus ke pemain kita saja. Kita lawan PSM Persipura juga tidak banyak bicara, main saja dulu. Apapun yang terjadi, kita maksimal dan kompak," tegasnya.

Laga Kalteng Putra vs Persija Jakarta akan disiarkan langsung televisi nasional dan berlangsung pukul 15:30 WIB. Panpel sendiri sudah mencetak 23 ribu tiket dan distribusikan lewat korwil dan dijual online.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

19