Liga Indonesia

Dikalahkan Kalteng Putra, Bek Persija Minta Maaf ke Jakmania

Kamis, 28 Maret 2019 20:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Bruno Matos (Persija Jakarta) saat menjebol gawang Kalteng Putra. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Bruno Matos (Persija Jakarta) saat menjebol gawang Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus melupakan mimpi bermain di babak semifinal Piala Presiden 2019 usai dikalahkan Kalteng Putra di babak delapan besar, Kamis (28/03/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Atas kekalahan itu, bek Persija, Ryuji Utomo, menyampaikan permintaan maaf ke Jakmania. 

Seperti diketahui, Macan Kemayoran kalah adu penalti 3-4, setelah hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal. Atas hasil ini, tim Macan Kemayoran gagal mempertahankan gelar turnamen tahunan tersebut.

"Untuk Jakmania, terima kasih sudah support kami. Maaf hasilnya kurang maksimal, tapi kita pemain sudah berjuang maksimal. Kami juga sakit hati tapi inilah pertandingan, selamat buat Kalteng," kata Ryuji.

"Hari ini selesai sampai disini. Besok kita kembali lagi, berlatih lebih keras dan menang di laga berikutnya " sambungnya.

Lebih lanjut, Ryuji tutur memberikan penjelasan mengenai penampilan para pemain Persija yang sedikit emosional saat jumpa Kalteng. Tensi pertandingan yang tinggi dinilai turut berpengaruh pada psikologi pemain, namun masih dalam tahapan yang wajar.

"Wajar emosional di saat seperti ini. Tapi ada batasnya, kami bisa kontrol kami juga tetap fokus pada pertandingan," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

166