Liga Italia

Meski Jadi Cadangan, Pemain Buangan Arsenal Bakal Bahagia di Napoli

Kamis, 28 Maret 2019 20:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Graham Wilson/Action Plus via Getty Images
Kiper Arsenal, David Ospina yang dipinjamkan ke Napoli. Copyright: © Graham Wilson/Action Plus via Getty Images
Kiper Arsenal, David Ospina yang dipinjamkan ke Napoli.

INDOSPORT.COM - Ayah David Ospina, Hernan Ospina, telah mengkonfirmasi bahwa pemain buangan Arsenal yang merupakan anaknya, David Ospina, bakal bahagia meski menjadi cadangan di Napoli.

Sejatinya, Ospina masih menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti di awal-awal musim. Namun, usai paruh musim posisinya mulai tergeser oleh kiper muda, Alex Meret.

Posisi Ospina di tempat utama Napoli semakin terancam karena beberapa waktu lalu ia mengalami cedera kepala di laga melawan Udinese pada lanjutan Serie A Italia, 17 Maret lalu.

Ospina bertabrakan dengan pemain Udinese, Ignacio Pussetto pada awal-awal pertandingan. Namun, kiper internasional Kolombia itu awalnya masih bisa melanjutkan pertandingan.

Akan tetapi, memasuki menit ke-41 Ospina terjatuh dan ia mendapatkan perawatan. Tak mau mengambil risiko, Ancelotti kemudian mengganti Ospina dan ia langsung dibawa ke rumah sakit.

Menurut hasil tes pemeriksaan yang dilakukan, ia dikabarkan menderita trauma di kepala, tapi tidak mengalami cedera serius.

Meski posisi starter terancam, ayah Ospina kemudian mengklarifikasi bahwa anaknya masih bahagia di Napoli. Bahkan, Ospina ingin tinggal di Napoli setidaknya satu musim lagi.

"David sangat senang di Napoli. Dia senang dengan semua yang ada di klub. Dia ingin tinggal di sini satu musim lagi meski nanti menjadi pemain cadangan," ucap ayah Ospina, Hanan kepada CalcioNapoli24.

Lebih lanjut, Hanan mengabarkan bahwa kondisi Ospina sudah mulai membaik usai tabrakan yang mengakibatkan dirinya cedera. Bahkan saat ini Ospina sudah berlatih seperti biasanya bersama Napoli.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM