Liga Indonesia

Arema FC Harap Striker Timnas Berikan Ancaman Besar ke Bhayangkara FC

Jumat, 29 Maret 2019 21:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/Indosport.com
Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan kesampingkan soal persaingan di lini depan Timnas.

INDOSPORT.COM - Kondisi Dedik Setiawan yang tetap fit sepulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia Senior, membuat Arema FC optimistis berikan ancaman besar saat menantang Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden, Sabtu (30/03/19) besok.

Optimisme itu disampaikan Milomir Seslija, yang mengerti betul karakter Dedik Setiawan. Apalagi, laga melawan Bhayangkara FC bakal menjadi comeback-nya di kompetisi sepak bola Piala Presiden.

Striker asli kelahiran Malang itu harus meninggalkan tim sepak bola berjuluk Singo Edan selama dua pekan, untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Senior di bawah arahan Simon McMenemy di Australia dan Bali.

"Kalau kondisinya tetap fit, saya yakin Dedik (Setiawan) akan memberi ancaman besar kepada lini pertahanan Bhayangkara FC," ujar Milomir Seslija.

"Kembalinya dia sudah kami tunggu. Dia tetap menjadi bagian penting tim ini," Head Coach Arema FC itu melanjutkan.

Keyakinan itu berdasarkan performa sang pemain yang konsisten bagi Arema FC. Tak hanya soal urusan gol, namun peran Dedik sangat diperlukan untuk mendukung skema permainan yang diusungnya.

"Di Piala Presiden, dia baru tampil satu kali dan mencetak dua gol (saat mengalahkan Barito Putera 3-2 di laga perdana Grup E)," beber Milo.

"Dia juga sudah menjalani semua (empat) pertandingan dengan sangat baik di Piala Indonesia," imbuhnya.

Dedik Setiawan saat ini menjadi penyumbang gol terbanyak kedua di skuat Arema FC. Ia sudah membukukan 4 gol, terpaut 3 gol dari Robert Lima Guimaraes sepanjang masa pra musim kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%