Liga Indonesia

Deretan Blunder Persib Bandung Bila Lepas Bojan Malisic Demi Datangkan Jupe

Jumat, 29 Maret 2019 08:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic ‎merayakan golnya ke gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan akan mencoret satu pemain asing untuk memberi ruang kepada rekrutan anyar jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, harus ada satu pemain asing yang dikorbankan jika timnya kembali mendatangkan legiun asing non-Asia.

"Ya harus ada yang dicoret. Tapi saya tidak mengatakan siapa yang dicoret. Bobotoh dan mungkin semua tahu siapa yang harus dicoret, nanti kita sharing," kata Umuh, Kamis (28/03/19).

Selain itu, Umuh juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mendatangkan mantan pemainnya, Achmad Jufriyanto.

"Ya saya harapan mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang," kata Umuh kala itu.

Hanya saja, pemain yang musim lalu memperkuat salah satu tim sepak bola asal Malaysia, Kuala Lumpur FA tersebut meminta waktu untuk memulihkan kondisinya setelah mengalami cedera. 

"Kalau saya sih sudah bicara, tapi dia mau istirahat dulu. Mungkin saya bilang prioritas untuk Persib saja saya bilang, tapi dia melihat juga bagaimana di Persib-nya," ungkapnya. 

Kehadiran Jupe nantinya membuat nama bek asing Bojan Malisic disebut bakal dicoret oleh Persib Bandung. Meskipun begitu, Umuh menyangkal Malisic bakal didepak dari skuat Maung Bandung.

"Bojan? Kata siapa itu? Dari mana? Siapa yang mengatakan seperti itu? Kalau dari PT manajemen belum sempat seperti itu," tegasnya.

Terlepas dari itu, Malisic merupakan pemain andalan Persib Bandung di jantung pertahanan pada kompetisi Liga 1 2018. Ia bahkan tidak tergantikan selama putaran pertama musim lalu.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas tiga alasan Persib Bandung tidak layak coret Bojan Malisic.

207