Liga Indonesia

Kembali dari Timnas Indonesia, Arthur Bonai Fokus ke PSIS Semarang

Jumat, 29 Maret 2019 19:26 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Bonai sudah kembali bergabung dengan PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Bonai sudah kembali bergabung dengan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang mendapatkan tambahan amunisi dalam lanjutan pemusatan latihan di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jumat (29/03/19). Gelandang PSIS, Arthur Barrios Bonai, telah kembali dari Timnas Indonesia.

Pemain berusia 26 tahun itu memang baru sebentar bergabung tim Laskar Mahesa Jenar usai direkrut dari Perseru Serui (sekarang Badak Lampung FC). Arthur kali terakhir bersama PSIS saat laga perdana Grup C babak penyisihan Piala Presiden melawan Persipura Jayapua, 6 Maret silam.

Pemain yang sempat membela Persija Jakarta itu mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan. Setelah dari Timnas Indonesia, Arthur mengaku mulai fokus bersama PSIS.

"Sekarang kembali fokus bersama tim ini. Tinggal nanti menyesuaikan dengan program latihan tim pelatih. Namun secara fisik dan stamina saya tidak ada masalah," ungkap dia usai mengikuti latihan.

Meski demikian, dirinya tak memungkiri jika masih dalam kondisi kelelahan. Maklum, Arthur baru tiba di Semarang, kemarin siang dan langsung menuju lokasi pemusatan latihan.

"Kalau suasana pemusatan latihan tidak ada masalah. Karena saya pernah menjalani hal serupa saat di Malang (bersama Perseru)," tegas Arthur.

Kembalinya Arthur Bonai jelas melegakan bagi PSIS Semarang. Kemampuannya yang komplet sebagai seorang gelandang jadi hal yang akan dimaksimalkan tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia di kompetisi nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT