Liga Indonesia

Lama Tak Terdengar, Pemain Incaran Kalteng Putra Ini Justru Terbang ke Amerika Serikat

Jumat, 29 Maret 2019 06:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan. Copyright: © PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan.

INDOSPORT.COM - Nama Diego Forlan sempat menjadi perbincangan hangat lantaran dirumorkan bakal bergabung dengan klub sepak bola Indonesia yang berkompetisi di Liga 1, Kalteng Putra jelang kompetisi musim depan.

Sebelumnya pemain berusia 39 tahun tersebut digadang-gadang menjadi pemain asing anyar Kalteng Putra yang saat ini mendapat promosi ke Liga 1. Bahkan mantan pelatih Kalteng saat itu mengiyakan rumor itu.

Kas Hartadi menyebut jika pihak tim telah bertemu agen Diego Forlan, dan sepakat dengan harga yang ditawarkan. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kedatangan sang pemain ke Kalteng Putra.

Lama tak terdengar kabar kepindahannya, mantan pemain Atletico Madrid tersebut malah terlihat berada di Amerika Serikat, tepatnya di kota New York bersama beberapa mantan legenda sepak bola dunia lain.

Bukan untuk bergabung dengan suatu klub, melainkan kedatangan Forlan ke negeri paman Sam tersebut dalam rangka pembukaan turnamen pra-musim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019.

Selain Forlan, sejumlah legenda klub besar Eropa yang juga hadir di antaranya adalah Lothar Matthaus, Javier Zanetti, David Trezeguet, Robert Pires, dan Daniele Massaro.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Internacional Champions Cup ICC 2019 NYC

A post shared by Diego Forlán (@diegoforlancorazo) on

Ajang  ICC sendiri merupakan turnamen pra-musim yang melibatkan beberapa tim besar Eropa macam Manchester United, Real Madrid, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Pada gelaran ICC 2019 kali ini, pihak operator telah merilis jadwal pertandingan tim-tim peserta yang berlangsung pada 16 Juli sampai 10 Agustus 2019.

Sementara itu, Kalteng Putra yang tanpa diperkuat Diego Forlan sejauh ini mampu tampil impresif bahkan mereka baru saja menyingkirkan Persija Jakarta dari ajang Piala Presiden 2019, Kamis (28/03/19). 

Ikuti Terus Berita Kalteng Putra dan Liga Indonesia hanya di INDOSPORT