Liga Indonesia

Sambut Musim 2019, Badak Lampung FC Tantang Klub Liga 3 di GBK

Jumat, 29 Maret 2019 02:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT
Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Badak Lampung FC akan menantang tim dari Liga 3, yakni Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jawa Tengah jelang musim 2019.

Pertandingan Persijap Jepara vs Badak Lampung FC akan dilangsungkan Sabtu (30/03/19), pukul 15.00 WIB. Hal tersebut tertera jelas dalam unggahan di akun media sosial Instagram resmi Persijap.

Lebih lanjut, pertandingan ini juga bisa disaksikan langsung di Stadion Gelora Bumi Kartini dengan membeli tiket. Harga tiket yang dijual pun bervariasi mulai dari 20 ribu (terbuka), 30 ribu (VIP), dan 50 ribu (VVIP).

Menurut pihak Persijap, tujuan dari diselenggarakannya pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menghibur masyarakat, khususnya penggemar sepak bola di Kota Jepara.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Badak Lampung FC (putih) melawan Persebi Boyolali di Lapangan Lestarindo Sport Garden, Sabtu (23/03/19). Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTBadak Lampung FC (putih) melawan Persebi Boyolali di Lapangan Lestarindo Sport Garden, Sabtu (23/03/19).

"Juga sekaligus menjadi ajang untuk menentukan dan memilih siapakah yang layak mengenakan seragam Persijap Jepara (pada musim) 2019," tulis Persijap, Rabu (27/03/19).

Sekadar mengingatkan Badak Lampung FC merupakan tim yang telah membeli lisensi Perseru Serui dan akan berlaga di Liga 1 2019. Sedangkan Persijap sedang berjuang untuk naik kasta dari Liga 3 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIJAP 1954 (@persijap_jepara) on

Terus Ikuti Update Badak Lampung FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.