Liga Spanyol

Diam-diam Lionel Messi Kangen Berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo

Sabtu, 30 Maret 2019 12:55 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Lionel Messi (kiri/Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi (kiri/Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merindukan berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo di Spanyol walaupun terkadang ia kerap terganggu dengan pemberitaan tentang sang rival yang memenangi banyak gelar selama berseragam Real Madrid.

Peraih lima penghargaan Ballon d'Or ini memulai musim dengan kondisi bagus bersama Barcelona setelah memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions dan mengukuhkan posisi di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Seperti dilansir dari Skysports, Messi merasa 'kesepian' setelah kepergian Ronaldo ke Juventus pada musim panas tahun lalu. Kerinduan akan berkompetisi dengan Ronaldo disampaikan Messi ketika menghadiri salah satu wawancara bersama Radio C5N.

"Saya merindukan Ronaldo di Spanyol. Senang sekali dia ada di sini, meskipun itu membuat saya jengkel melihat dia memenangkan begitu banyak gelar. Akan lebih bagus jika dia masih di sini," kata Messi

Ronaldo yang berhasil meraih kesuksesan besar kala berseragam Real Madrid membuat Messi jengkel karena berhasil meraih trofi Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut (2015/16, 2016/17, 2017/18). 

Namun, Ronaldo membuat kejutan besar dengan hengkang menuju Turin untuk bergabung bersama Juventus di awal musim 2018/19. Dia bahkan masih dihargai selangit meski usianya sudah tidak muda lagi.

Ronaldo ditebus Juventus seharga 112 juta euro (sekitar 1,91 triliun rupiah). Ketajamannya pun masih terjaga di raksasa Serie A Italia itu lantaran mampu mengemas 24 gol dalam 36 penampilan di semua ajang sejauh ini.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

1