Liga Indonesia

Harapan Tinggi Brajamusti untuk Era Baru PSIM Yogyakarta

Sabtu, 30 Maret 2019 15:40 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo klub sepak bola PSIM Yogyakarta. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo klub sepak bola PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Era baru meliputi PSIM Yogyakarta menjelang Liga 2 2019. Kedatangan investor dengan dana melimpah berdampak positif terhadap Laskar Mataram yang membidik target tinggi, yakni wajib promosi ke Liga 1.

Kondisi tersebut disambut antusias salah satu kelompok suporter PSIM, Brajamusti, yang mengaku sudah menunggu momen kebangkitan klub kebanggaan mereka sejak lama.

"Istilahnya setelah sekian lama menanti, akhirnya kebangkitan tim kami hadir juga. Semoga era kejayaan PSIM kembali dan jadi momen kebangkitan yang sesungguhnya," ungkap Presiden Brajamusti, Muslih, kepada INDOSPORT, Sabtu (30/3/19).

Di balik era baru PSIM, terdapat satu pihak yang mendapat apresiasi tinggi dari Brajamusti, yakni jajaran PT PSIM Jaya. Mereka disebut sudah bekerja keras mendatangkan investor.

"Kami sangat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada manajemen atas perjuangan selama ini hingga mampu mendatangkan investor," kata dia.

Meski demikian, Muslih juga berharap manajemen baru mampu memberikan tempat bagi pemain lokal Yogyakarta. Menurutnya, para pemain lokal Kota Gudeg memiliki potensi untuk bersaing di kompetisi profesional Indonesia.

"Tim senior PSIM materinya bagus. Kami berharap manajemen jangan melupakan pembinaan kelompok umur karena potensi pemain muda di DIY harus kita perhatikan dengan harapan pilar utama tim terdiri dari putra-putra daerah," tegasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnnya Hanya di INDOSPORT