Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari ini, Laga Sengit Juventus dan AC Milan

Sabtu, 30 Maret 2019 08:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal Serie A Italia pekan ke-29 malam ini, Sabtu (30/03/19) terdapat beberapa pertandingan sengit yang dimainkan termasuk duel Juventus dan AC Milan.

Kekalahan tipis sang pemuncak klasemen sementara, Juventus kontra Genoa di pekan sebelumnya membuat peta persaingan menuju Scudetto musim ini kembali terbuka.

Kini jarak antara Juventus dan Napoli sebagai runner-up hanya 15 poin, dan dengan Liga yang masih menyisakan sembilan pertandingan sangat mungkin bagi Napoli untuk menggeser posisi si Nyonya Tua.

Juventus sendiri akan melakoni partai yang cukup mudah pada jadwal pertandingan Serie A malam ini, di mana anak asuh Massimiliano Allegri itu hanya akan berhadapan dengan tim papan bawah, Empoli.

Saat ini Empoli duduk diperingkat ke-17, dan tengah berjuang untuk dapat lepas dari zona degradasi. Jarak dengan Bologna atau tim terakhir yang bakal terdegradasi hanyalah satu poin, sehingga hasil maksimal harus mereka raih dalam duel kontra Juventus nanti.

Tak hanya Juventus, salah satu raksasa Italia yang kini mulai bangun, AC Milan pun akan melakoni pertandingan pekan ke-29 malam nanti.

I Rossoneri dijadwalkan bertemu Sampdoria, Minggu (31/03/19) mulai pukul 02.30 WIB dini hari. Kemenangan tentu sangat ingin diraih AC Milan, apalagi mereka ingin memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Jadwal Lengkap Liga Italia Pekan ke-29 Malam Ini: 
Sabtu (30/03/19)

  • Udinese vs Genoa - Pukul 21.00 WIB

Minggu (31/03/19)

  • Juventus vs Empoli - Pukul 00.00 WIB
  • Sampdoria vs AC Milan - Pukul 02.30 WIB

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT