Bola Internasional

Rekap Transfer 30 Maret: Arsenal dan Liverpool Bidik Wonderkid, Juventus Tertarik Harga Miring

Sabtu, 30 Maret 2019 19:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Caught Offside
Tiga pemain yang masuk dalam radar Manchester United Copyright: © Caught Offside
Tiga pemain yang masuk dalam radar Manchester United

INDOSPORT.COM – Bursa transfer Liga Eropa mulai mengalami pergerakan, tak hanya sebatas rumor, sejumlah klub kini mulai meresmikan beberapa kontrak. Pun bursa transfer kali ini bukan hanya milik para pemain bintang Eropa, namun juga menjadi ajang unjuk gigi dari beberapa wonderkid dunia.

Arsenal mengonfirmasi telah menawarkan klausul kontrak senilai 5 juta euro untuk winger 17 tahun, Gabriel Martinelli, meski sebelumnya pemuda asal Brasil tersebut sempat menjalani trial bersama Manchester United.

Sementara itu, wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi yang diminati banyak klub dikabarkan semakin dekat dengan klub Inggris lainnya, Liverpool.

Berikut portal media olahraga INDOSPORT.COM merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Sabtu (30/3/19):

Arsenal

Gabriel Martinelli tengah mempertimbangkan tawaran untuk berseragam Arsenal di musim 2019. Sebelumnya wonderkid 18 tahun tersebut memperkuat klub Brasil, Ituano, dan membantu timnya finis sebagai runner up liga setempat.

Barcelona

© beinsports
Penyerang  Eintracht Frankfurt  Luka Jovic. Copyright: beinsportsPenyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic.

Barcelona terus memburu penyerang baru guna melapisi Luis Suarez yang semakin berumur dan rentan cedera, hingga mencuat nama striker muda Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, yang disinyalir akan merapat ke klub dalam waktu dekat. Meski demikian, tampaknya Real Madrid juga mulai menggoda Luka Jovic dengan tawaran kontrak menggiurkan.

Juventus

© INDOSPORT.com
Bek tengah Belgia Toby Alderweireld di Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORT.comBek tengah Belgia Toby Alderweireld di Piala Dunia 2018.

Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan berminat memboyong bek senior Tottenham Hotspur dan Timnas Belgia, Toby Alderweireld. Selain karena pengalamannya di tim dan Timnas, Juventus juga tertarik dengan harga miring sang bek yang mencapai 20 juta Pounds.

Liverpool

© INDOSPORT
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: INDOSPORTPenyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Liverpool dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan agen Callum Hudson-Odoi mengenai kemungkinan sang pemain hijrah di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, wonderkid 18 tahun tersebut memperkuat Chelsea, dan mulai unjuk gigi di Timnas senior Inggris.

Real Madrid

© Internet
Kalidou Koulibaly Copyright: InternetKalidou Koulibaly

Kabar hengkangnya bek Raphael Varane membuat Real Madrid harus memutar otak dan mencari pengganti, hingga muncul lah nama Kalidou Koulibaly dalam radar transfer. Zinedine Zidane disinyalir telah lama mengagumi bek Napoli tersebut, meski Koulibaly masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bursa Transfer Liga Eropa Hanya di INDOSPORT.COM.