Liga Indonesia

Resmi ke Semen Padang, Rekan Ezechiel N’Douassel Buka Suara

Sabtu, 30 Maret 2019 06:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Semen Padang
Karl Max Bathelemy alias Danny saat berlatih bersama Semen Padang. Copyright: © Semen Padang
Karl Max Bathelemy alias Danny saat berlatih bersama Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Karl Max Bathelemy langsung memberikan komentarnya setelah resmi memperkuat Semen Padang untuk Liga 1 2019, Jumat (29/3/19). Pemain yang akrab disapa Danny tersebut mengaku senang bisa menjadi bagian dari Kabau Sirah.

Semen Padang sendiri merupakan klub Indonesia pertama yang menggunakan jasa Danny. Situasi ini membuat sang pemain begitu antusias menantikan debutnya di kompetisi sepak bola nasional.

“Inilah kali pertama saya bermain di Liga Indonesia. Tentunya sangat antusias sekali dengan petualangan baru bersama Semen Padang,” ujar rekan senegara striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, itu seperti dikutip dari situs klub.

Penyerang berusia 32 tahun tersebut mengakui tidak memiliki ambisi untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2019. Karena baginya yang terpenting adalah kemenangan Semen Padang ketimbang sekadar catatan individu.

“Semen Padang adalah tim yang sangat baik dengan komposisi pemain banyak pemain muda. Saya berharap bisa membantu tim ini dengan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk dapat berprestasi,” lanjutnya.

“Saya tidak terlalu memikirkan untuk menjadi pemain tertajam, namun sebagai striker tugas saya adalah mencetak gol. Utamanya saya lebih mementingkan kemenangan tim. Kalau memang ada kesempatan untuk jadi top scorer, kenapa tidak,” tutupnya.

Danny sendiri merupakan penyerang asing yang berhasil lolos dari trial di Semen Padang. Sebelumnya, klub kebanggaan masyarakat Minang ini telah mencoret dua penyerang asingnya, yakni Tristan Koskor dan Florent Zitte.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT