Liga Indonesia

Acungkan Jari Tengah, Ini 3 Kontroversi yang Menggemparkan Laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo

Jumat, 29 Maret 2019 18:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Beberapa kontroversi diketahui sempat menggemparkan dan terjadi di pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo yang berlangsung Jumat (29/03/19) malam ini.

Ya, Persebaya Surabaya pada hari Jumat (29/03/19) ini bertemu Tira Persikabo dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2019. Pertandingan tersebut dilangsungkan di markas Persebaya Surabaya, yakni Stadion Gelora Bung Tomo, pada pukul 15.30 WIB tadi.

Jalannya pertandingan sendiri terbilang cukup sengit. Kedua tim saling menunjukan permainan terbuka dan silih berganti melancarkan serangan.

Walau terlihat berimbang, hasil laga lantas berpihak kepada kubu tuan rumah. Persebaya Surabaya berhasil mengandaskan perlawanan Tira Persikabo dengan skor 3-1.

Terlepas dari kemenangan Persebaya Surabaya, pertandingan tadi ternyata dihiasi oleh beberapa kontroversi tersendiri. Bahkan, kontroversi yang ada juga sempat menimbulkan kericuhan di antara para pemain.

Lalu, apa saja kontroversi-kontroversi yang menggemparkan pertandingan Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo tadi? INDOSPORT mencoba mengulasnya lewat rangkuman berikut ini.

850