Liga Indonesia

Resmi! Semen Padang Datangkan Rekan Ezechiel N’Douassel

Sabtu, 30 Maret 2019 02:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Semen Padang
Karl Max Bathelemy alias Danny resmi ke Semen Padang. Copyright: © Semen Padang
Karl Max Bathelemy alias Danny resmi ke Semen Padang.

INDOSPORT.COM – Klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang baru saja meresmikan rekan senegara Ezechiel N’Douassel, Karl Max Bathelemy, pada bursa transfer musim ini. Dirinya resmi menandatangani kontrak satu musim di Semen Padang pada Jumat (29/03/19).

Pemain yang akrab disapa Danny tersebut sebelumnya menjalani trial di Semen Padang sekitar kurang lebih dua minggu. Manajemen Semen Padang nyatanya cukup puas dengan kinerja Danny selama dua minggu tersebut.

“Ya, hari ini kita lakukan penandatantganan kontrak secara resmi dengan Danny. Dengan dikontraknya Dany berarti seluruh slot pemain asing kita sudah terisi,” ujar CEO Semen Padang, Rinold Thamrin, dikutip dari laman resmi klub.

Danny pun akhirnya tidak mengikuti jejak dua pemain asing lainnya yang menjalani trial di Semen Padang. Seperti yang diketahui, Semen Padang telah dua kali mencoret pemain asingnya pada bursa transfer musim ini, yakni Tristan Koskor dan Florent Zitte.

Danny sendiri dikontrak karena memiliki jiwa predator. Hal itu dibenarkan langsung oleh Rinold Thamrin. Dirinya pun berharap jika Danny bisa memenuhi ekspektasi Kabau Sirah di Liga 1 2019 mendatang.

“Setelah beberapa minggu trial, alasan kita memutuskan untuk mengontraknya adalah jiwa predator sebagai seorang striker dan ujung tombak tim. Kita berharap Danny mampu menjawab kebutuhan tim untuk mendulang gol,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Sekedar informasi, penyerang yang saat ini telah berusia 32 tahun tersebut akan menggunakan nomor punggung 9 di Semen Padang pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT