Liga Indonesia

Jelang Semifinal Piala Presiden 2019, Djanur Malah Bingung Patenkan Lini Depan Persebaya

Sabtu, 30 Maret 2019 20:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman

INDOSPORT.COM - Menjelang babak semifinal Piala Presiden 2019 yang rencananya bakal berlangsung pada Rabu (3/4/19) dan Sabtu (6/4/19) nanti, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku kebingungan soal komposisi lini depan yang pas dijadikan starter.

Hal tersebut dikarenakan Persebaya kedatangan Osvaldo Haay dari Timnas Indonesia U-23. Inilah yang membuat persaingan lini depan ketat khususnya antarpemain Bajul Ijo,

"Ya, maka dari itu ada persaingan di lini depan. Ovan bagus, Irfan bagus, Osvaldo juga bagus," kata Djanur pada Sabtu (30/3/19).

Namun, dari itu semua, Djanur mengaku lebih senang dengan kondisi sekarang daripada beberapa saat yang lalu. Ya, meskipun bingung, stok pemain yang dimiliki Bajul Ijo semakin melimpah.

Alhasil, dengan banyaknya stok pemain di lini depan, khususnya winger, membuat kinerja Amido Balde didepan semakin moncer untuk mencetak gol.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Osvaldo Haay berusaha melewati dua pemain Tira-Persikabo, Jumat (29/3/19). Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comOsvaldo Haay berusaha melewati dua pemain Tira-Persikabo, Jumat (29/3/19).

"Siapapun pemain itu, dia bisa mendukung permainan Amido," lanjut pelatih asal Majalengka itu. "Selain itu kemampuan pemain kami punya skill yang merata," singkatnya.

Lantas, disinggung soal kans Osvaldo akankah menjadi starter pada laga semifinal Piala Presiden 2019 mengingat bagusnya permainan Osvaldo kemarin.

Djanur memberikan sinyal bakal memainkannya sebagai pemain starter pada babak semifinal tersebut. Hal tersebut diungkapkan Djanur setelah melihat kontribusi Osvaldo pada babak 8 besar lalu. 

Meskipun hanya bermain kurang lebih lima menit di babak kedua, ternyata mantan pemain Persipura bisa memberikan kontribusi yang baik untuk tim.

Baca berita Piala Presiden 2019 dan sepak bola nasional lainnya di INDOSPORT.COM.