Liga Indonesia

Singkirkan Tira-Persikabo, Dua Pilar Penting Persebaya Surabaya Jadi Tumbal

Sabtu, 30 Maret 2019 20:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya Surabaya) usai menjebol gawang Tira Persikabo. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi Manuchekhr Dzhalilov (Persebaya Surabaya) usai menjebol gawang Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Persebaya atas Tira-Persikabo 3-1 di babak 8 besar Piala Presiden 2019, (Jumat 29/03/19), harus dibayar mahal oleh Bajul Ijo. Bagaimana tidak, dua pemain pilarnya Manuchekhr Dzhalilov dan Ruben Sanadi harus ditarik keluar.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, mengaku terus memonitor perkembangan kondisi Dzhalilov dan Ruben Sanadi. "Kami belum tahu kondisi Jalilov dan Ruben seperti apa hasilnya," ujar Djanur usai memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sabtu (30/03/19).

Djanur melanjutkan, cedera yang dialami kedua pemainnya itu bakal segera diketahui setelah tim dokter melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Nanti akan diperiksa, kami belum putuskan akan selesai berapa hari pemeriksaan itu," sambung pelatih asal Majalengka itu.

Meski dua pemain andalannya itu tengah cedera, nyatanya tidak membuat mantan pelatih Persib ini khawatir. Pasalnya, skuat Persebaya saat ini sudah lengkap untuk mengikuti latihan.

"Kami bersyukur pemain kami lengkap, stok pemain kami juga sudah mulai banyak namun tetap dua pemain itu sangat penting," jelasnya. 

Ya, Dzhalilov dan Ruben Sanadi merupakan dua pilar Persebaya Surabaya yang punya peran vital di posisinya masing-masing. Apalagi penyerang Tajikistan ini berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan melawan Tira-Persikabo kemarin. Gol itu juga berhasil dicetak Dzhalilov  di awal-awal pertandingan yakni di menit ke-2.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM