Bursa Transfer

Tanggapan Dingin Solskjaer soal 2 Pemainnya yang Diincar Barcelona dan Real Madrid

Sabtu, 30 Maret 2019 09:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer terlihat mengenakan rompi bib selama pertandingan PSG vs Manchester United Copyright: © 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer terlihat mengenakan rompi bib selama pertandingan PSG vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan tidak akan melepas dua pemain vitalnya, yakni Paul Pogba dan Marcus Rashford pada bursa transfer musim panas 2019.

Solskjaer kini telah menjadi manajer permanen di Old Trafford pada Kamis (28/3/2019) dengan durasi kontrak tiga tahun. Selama menjadi manajer sementara, Pogba dan Rashford adalah beberapa nama yang menonjol di asuhannya.

Namun, kedua pemain itu dirumorkan tengah diincar dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Pogba diminati Real Madrid, sementara Rashford tengah diintai Barcelona.

Solskjaer pun dengan tegas menepis rumor tersebut. Ia mengaku ingin mempertahankan Pogba dan Rashford karena kedua pemain itu adalah aset Manchester United.

"Mereka sangat penting bagi masa depan kita. Itulah tujuan kami sebagai klub, untuk mencapai apa yang telah kami lakukan di masa lalu dan itulah harapan di sini," kata Solskjaer, dikutip dari kanal berita olahraga Sportskeeda.

"Tentu saja kami berharap untuk membangun tim yang cukup kuat dan layak bagi sejarah klub," imbuhnya.

Rashford dan Pogba memang menjadi dua pemain andalan Solskjaer dalam meramu strategi untuk Manchester United dalam 19 pertandingan terakhir.

Terbukti peran kedua pemain itu sukses mempersembahkan 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya tiga kali kalah. 

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT