Liga Indonesia

Alami Benturan Keras, Aleksandar Rakic Tergeletak dan Harus Diangkut Ambulans

Minggu, 31 Maret 2019 18:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Benturan yang terjadi antara Rakicsaat berduel udara di Piala Presiden 2019. Copyright: © INDOSPORT
Benturan yang terjadi antara Rakicsaat berduel udara di Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Striker Madura United, Aleksandar Rakic, harus diangkut ambulans saat timnya menghadapi Persela Lamongan dalam babak perempatfinal Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Minggu (31/03/19). 

Madura United sukses melenggang ke semifinal Piala Presiden usai menang 2-1 atas Persela. 

Bomber Laskar Sapeh Kerrap, Aleksandar Rakic, mencetak gol kedua Madura di babak pertama yang menentukan kemenangan timnya. 

Namun, ada insiden di penghujung laga yang melibatkan Rakic. Top skor Liga 1 2018 itu terpaksa harus diangkut oleh ambulan usai mengalami benturan keras dengan rekan setimnya, kiper Muhammad Ridho. 

Kejadian bermula saat Ridho dan Rakic sama-sama berusaha menghalau bola hasil lemparan ke dalam yang dilepaskan pemain Persela ke kotak penalti.

Walau berhasil menangkap bola, tubuh Ridho terpaksa harus menubruk Rakic yang juga melompat di depannya. 

Rakic pun terkapar beberapa saat. Tak lama, ambulans datang dan tim medis mengangkatnya dengan tandu ke dalam mobil. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

RAKIC Aleksandar Rakic jatuh dalam duel perebutan udara hingga dibawa ambulans ke Rumah sakit Semoga Rakic tidak apa-apa #maduraunited #madura #kconk #taretan #rakic #gwsrakic #pialapresiden2019

A post shared by cuplikansepakbola (@cuplikansepakbola) on

Beruntung bagi Madura United, menurut ketarangan komentator pertandingan, kondisi Rakic pascainsiden tersebut adalah baik-baik saja. 

© Twitter.com/MaduraUnitedFC
Aleksandr Rakic menuju rumah sakit setelah mengalami benturan dengan kiper Persela di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Copyright: Twitter.com/MaduraUnitedFCAleksandr Rakic menuju rumah sakit setelah mengalami benturan dengan kiper Madura United di babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Madura United akan bertemu dengan Persebaya di semifinal. Laga semifinal sendiri bakal digelar dengan sistem dua leg pada pertengahan April mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Piala Presiden 2019 dan Berita Oalhraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

240