Liga Inggris

Maurizio Sarri Ramal Callum Hudson-Odoi Bisa Jadi Bintang Eropa

Minggu, 31 Maret 2019 10:02 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Express UK
Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi Copyright: © Express UK
Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan bahwa Callum Hudson-Odoi akan menjadi salah satu pemain terpenting di Eropa setelah berhasil menampilkan performa gemilang pada debutnya bersama timnas senior Inggris di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Dibalik keyakinannya tentang pemain muda tersebut akan bersinar di Eropa, Sarri masih meragukan apakah Odoi akan bertahan bersama Chelsea. Pasalnya, nama Odoi kini telah masuk ke dalam daftar belanja beberapa tim besar yang telah melakukan negosiasi dengan Chelsea.

Namun Sarri bersikeras Chelsea tidak akan menjual Hudson-Odoi di musim panas mendatang, meskipun pemain sayap itu melayangkan permintaan transfer pada Januari 2019 kemarin.

Walaupun berhasil dipertahankan, pemain asli berdarah Inggris itu tidak jamin ia akan bertahan di kontraknya yang akan habis pada 2020.

"Saya kira begitu. Saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau tidak, tetapi saya pikir dia akan tetap di sini, di sini bersama kami dalam hal apapun." ujar Maurizio Sarri seperti dilansir dari berita sports, Skysports.

"Mungkin, dalam waktu dekat, ia akan mulai dalam 75 hingga 80 persen pertandingan. Dia melakukan dengan sangat baik, tetapi dia perlu meningkatkan lebih banyak karena potensinya sangat tinggi. Jadi saya tidak ingin dia berhenti mengembangkan diri. Saya kira, dia bisa menjadi salah satu pemain terpenting di Eropa."

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM