Liga Inggris

Heboh! 'Srikandi' Arsenal Gelontorkan Hampir 4 Gol per Laga di Liga Primer Inggris

Minggu, 31 Maret 2019 09:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@ArsenalWFC
Pemain Arsenal Ladies Saat Menjuarai Liga Primer Inggris Copyright: © Twitter/@ArsenalWFC
Pemain Arsenal Ladies Saat Menjuarai Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Berbeda nasib dengan tim pria, klub Arsenal Women FC justru mampu meraih gelar Liga Primer Inggris bahkan mencatatkan jumlah gol yang fantastis di sepanjang musim.

Melansir dari laman resmi FA Women's Super League, tim sepak bola wanita asal London ini berhasil tampil impresif di sepanjang musim 2018/19 dan mampu memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Saat ini Kim Little dan kolega telah mengumpulkan 42 points, dan mampu mencetak 62 gol dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

Sebagai informasi, jumlah gol yang dicetak pemain putri Arsenal musim ini menjadi yang terbanyak sepanjang sejarah bergulirnya FA Women's Super League.

Lesakkan gol yang dicetak Arsenal Women FC musim ini, terpaut 13 gol dari Manchester City Women yang menjadi pesaing terdekat dengan koleksi 49 gol.

Jika dirata-rata, Arsenal Women FC mampu mencetak 4 gol ditiap pertandingan yang dijalani musim ini. Sebuah hasil yang berbanding terbalik dengan tim pria Arsenal FC.

Hingga pekan ke-30 Liga Primer Inggris musim ini, Arsenal masih tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 60 poin selisih 16 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT