Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Serie A Italia Hari Ini

Minggu, 31 Maret 2019 08:07 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Serie A Italia. Copyright: © INDOSPORT
Logo Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pertandingan seru akan tersaji di lanjutan Serie A Italia pekan ke-29 ini, setelah sempat jeda lantaran adanya agenda FIFA Matchday salam sepekan kemarin.

Akan ada dua pertandingan besar bertajuk big match yaitu AS Roma vs Napoli pada Minggu (31/03/19) dan Inter Milan vs Lazio, pada Senin (01/04/19).

AS Roma yang berada di bawah manajer baru Claudio Ranieri, mengusung misi kemenangan saat menjamu Napoli di Stadion Olimpico, guna merangsek ke zoba Liga Champions.

Saat ini I Giallorossi berada di peringkat kelima, dengan 47 poin. Sementara Napoli, berada di posisi kedua dengan 60 poin. Meski menduduki kursi runner-up, Partenopei sulit untuk mengejar Juventus di puncak klasemen.

Sebab, jarak keduanya cukup jauh yakni sekitar 18 poin. Namun pasukan Carlo Ancelotti bertekad terus tampil maksimal hingga akhir musim nanti.

Sementara Inter Milan mendapat kabar baik jelang menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, berupa kembalinya ujung tombak andalan mereka Mauro Icardi.

Icardi sempat tak dimainkan beberapa pekan oleh pelatih Luciano Spalletti lantaran konflik sang pemain dengan klub. Namun Icardi telah kembali berlatih pekan ini. Dia kabarnya juga sudah 'berdamai' dengan klub dan rekan-rekan setim.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Serie A Italia Hari Ini:

Minggu, 03 Maret 2019

20:00 WIB - Fiorentina vs Torino di Stadion Artemio Franchi 

20:00 WIB - AS Roma vs Napoli di Stadion Olimpico (Live Beinsport 3)

20:00 WIB - Frosinone vs SPAL di Stadion Benito Stripe

23:00 WIB - Bologna vs Sassuolo di Stadion Renato Dall'Ara (Live Beinsport 3)

Senin, 01 April 2019

01:30 WIB - Inter Milan vs Lazio di Stadion Giuseppe Meazza (Live Beinsport 3)