Liga Inggris

Jelang Lawan Spurs, Liverpool Lempar Psy War Lewat Instagram

Minggu, 31 Maret 2019 17:43 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Tottenham Hotspur Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COMLiverpool akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga bertajuk Big Match dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Minggu (31/03/19) nanti malam. Jelang laga tersebut, The Reds mencoba melempar psy war untuk lebih memanaskan aroma duel.

Beberapa jam lalu, Liverpool memposting video yang berisikan gol-gol terbaik yang pernah mereka ceploskan ke gawang Spurs di akun instagram resmi mereka.

Namun, mereka tak sekedar menayangkan video tersebut untuk menghibur para pendukungnya di serluruh dunia. Liverpool juga men-tag akun instagram resmi Tottenham Hotspur seakan ingin sang rival ikut menyaksikan gol-gol tersebut.

Dalam video tersebut, ditampilkan beberapa pemain bintang The Reds seperti; Mohamed Salah, Sadio Mane, Philippe Coutinho, Luis Suarez, Dirk Kuyt dan legenda Liverpool lainnya, saat mereka berhasil membobol gawang Spurs.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

These strikes 😍 What’s your favourite goal we’ve netted v @spursofficial? 🤔 #LFC #LiverpoolFC #PremierLeague

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on

Rivalitas Liverpool dan Tottenham Hotspur musim ini memang memang menarik untuk disaksikan. Kedua tim berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen Liga Primer Inggris.

Bagi Liverpool, memenangkan pertandingan ini akan menjaga peluang mereka meraih gelar liga tetap terjaga. Seperti diketahui, tahun ini adalah peluang terdekat mereka untuk meraih gelar yang diidam-idamkan selama 29 tahun oleh para fans.

Terlebih lagi, sang rival dalam perburuan gelar juara, Manchester City, telah kembali memimpin klasemen Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Fulham, Sabtu (30/03/19) tadi malam.

Sementara Spurs ingin menjegal mimpi Liverpool. Meskipun peluang merebut juara telah menipis, setidaknya dengan mengalahkan The Reds, Spurs bisa mengamankan posisi tiga besar mereka dari kejaran Arsenal dan Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT