Liga Spanyol

Real Madrid vs Huesca, Zidane Abaikan Sejumlah Bintang Termasuk Modric

Minggu, 31 Maret 2019 16:05 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, akan mengambil pertaruhan dengan tidak mengikutsertakan sejumlah pemain bintang dalam skuat Los Blancos kontra Huesca dalam duel lanjutan LaLiga Spanyol 2018/19 di Santiago Bernabeu, Minggu (31/3/19) malam nanti.

Seperti dilansir dari AS, terdapat sejumlah nama pemain kunci Real Madrid yang tidak dapat diturunkan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol karena baru menjalani laga bersama tim nasional masing-masing.

Nama-nama tersebut adalah Raphael Varane, Toni Kroos, dan Marco Asensio, dan peraih Ballon d'Or 2018, Luka Modric.

Selain itu, kondisi genting juga tengah dihadapi Zidane dengan penjaga gawang utama Real Madrid, Thibaut Courtois. Eks pemain Chelsea itu tidak dapat dimainkan untuk sementara waktu akibat cedera. 

Sebagai alternatif, Zidane mempunyai kiper 18 tahun yang juga merupakan putranya sendiri, Luca, yang akan menjaga gawang El Real di laga kontra Huesca.

Zidane kembali ditunjuk sebagai pelatih Madrid pasca dipecatnya Santiago Solari awal bulan ini dan diberi tugas membenahi langkah Real Madrid yang tertatih-tatih dengan 11 laga tersisa di 2018/19.
 
Ikuti Terus Kabar Sepak Bola LaLiga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM