Liga Indonesia

Tak Bisa Perkuat Madura United, Greg Nwokolo Bocorkan Kondisinya

Minggu, 31 Maret 2019 16:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo saat Madura United vs Borneo FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo saat Madura United vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Setelah membela Timnas sepak bola Indonesia, Greg Nwokolo justru absen membela Madura United di Piala Presiden 2019 kontra Persela Lamongan, Minggu (31/03/19).

Menjadi salah satu pencetak gol di laga uji coba Timnas Indonesia kontra Myanmar (25/03/19), Greg Nwokolo justru kembali membawa masalah cedera ke Madura United.

Bahkan namanya tak terlihat dalam daftar susunan pemain Madura United pada laga menghadapi Persela Lamongan di perempatfinal Piala Presiden 2019, Minggu (31/03/19).

Kendati demikian, pemain keturunan Nigeria itu mamastikan cederanya tak parah, dirinya hanya butuh istirahat sekitar seminggu untuk pulih dari masalah hamstring yang dideritanya saat ini.

"Hamstring aku kena waktu timnas uji coba, jadi aku butuh satu minggu buat recovery (pemulihan)," jelas Greg lewat Instagramnya.

Meski absen, Greg Nwokolo tetap optimistis rekan-rekannya tetap bisa menghadirkan kemenangan untuk Madura United, seraya juga memohon dukungan dari suporter setianya.

"Iya pasti dong Madura United menang, mohon doanya biar lancar pertandingan nanti," harap Greg.

© instagram.com/stories/greg11n/
Greg Nwokolo tak bermain melawan Persela Lamongan Copyright: instagram.com/stories/greg11n/Greg Nwokolo tak bermain melawan Persela Lamongan

Madura United harus mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, untuk bisa mendapatkan satu tiket tersisa di semifinal Piala Presiden 2019.

Jika menang, mereka sudah ditunggu oleh Persebaya Surabaya, yang di laga sebelumnya bisa mengalahkan Tira Persikabo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT