Bola Internasional

Tiba di Filipina, Penggawa Persija Jakarta Langsung Santap Es Krim

Minggu, 31 Maret 2019 07:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan jelang 8 Besar Piala Presiden 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memimpin latihan jelang 8 Besar Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja melakoni perjalanan panjang. Tim berjuluk Macan Kemayoran menempuh perjalanan selama 12 jam untuk bertandang ke markas Ceres Negros Filipina.

Ya, Persija Jakarta bersiap melakoni laga ketiga penyisihan grup G Piala AFC 2019. Tim asal Ibukota menantang wakil Filipina Ceres Negros.

Bukan perkara mudah Persija Jakarta bertandang ke markas Ceres Negros. Sebab mereka harus melalui perjalanan panjang selama 12 jam. Rombongan Persija tiba di Bacolod City sekitar pukul 18:40 waktu setempat.

Meski baru menempuh perjalanan panjang yang cukup melelahkan tim tetap ceria. Seperti diutarakan oleh winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak yang tetap gembira.

"Ya, perjalanan memang jauh. Kami harus transit di Singapura dulu. Tapi semuanya senang dan gembira," kata Riko Simanjuntak.

© instagram.com/riko_simanjuntak25
Bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat turun dari bus tim. Copyright: instagram.com/riko_simanjuntak25Bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat turun dari bus tim.

Bahkan sesampai di hotel, Riko memang terlihat bersemangat. Bahkan dia langsung makan malam dengan porsi yang istimewa. 

"Soal makanan tidak masalah. Kami pemain profesional," ungkap Riko sambil menikmati es krim vanila dan coklat.

Di bagian lain, pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menyebut timnya dalam kondisi bagus. Dia ingin anak asuhnya segera beristirahat.

"Kami lihat para pemain istirahat dan tidur dengan nyenyak di pesawat. Itu bagus. Karena besok kami sudah harus latihan," imbuh Kolev.

Rencananya, besok Persija akan berlatih di Ceres Negros FC North Field di Talisay City pukul 17.00 waktu setempat. "Mudah-mudahan kondisi pemain cepat kembali bugar dan kita siap untuk pertandingan 3 April nanti," harap Kolev. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala AFC 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT