Bursa Transfer

Dua Klub Kota Milan Rebutan Pedro Rodriguez

Senin, 1 April 2019 16:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pedro Rodriguez, perpanjang kontraknya di Chelsea. Copyright: © Getty Images
Pedro Rodriguez, perpanjang kontraknya di Chelsea.

INDOSPORT.COM - Dua rival sekota, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tengah saling sikut untuk mendapatkan jasa winger Chelsea, Pedro Rodriguez.

Mantan pemain Barcelona itu memang sedang dirumorkan akan segera hengkang dari Stamford Bridge menuju ke Italia.

Dilansir dari laman transfer sepak bola, Calciomercato, Inter dan AC Milan menjadi peminat pertama pemain berusia 31 tahun tersebut.

Direktur olahraga AC Milan, Leonardo adalah fans berat Pedro dan ia akan mengajukan tawaran menggiurkan untuk memboyong sang pemain ke San Siro.

Klub asuhan Gennaro Gattuso itupun sedang mencari sosok pelapis Suso di posisi winger. Saat ini hanya ada nama Samu Castilejo untuk menggantikan peran Suso, namun ia masih jarang mendapatkan kepercayaan dari Gattuso.

Dengan kehadiran Pedro maka opsi Gattuso untuk memasang pemain winger akan lebih bervariasi.

Inter Milan juga getol ingin mendatangkan Pedro untuk menjadikannya pengganti Ivan Perisic. Selain itu Pedro yang juga bisa bermain sebagai striker akan menambal posisi Mauro Icardi jika hengkang dari Giuseppe Meazza  musim depan.

Kontrak Pedro bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020 mendatang, dan The Blues sepertinya tidak akan mengajukan kontrak baru untuk pemain yang sudah memasuki usia 30 tahun lebih.

Pemain bernama lengkap Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma itu telah tampil di 26 laga Chelsea di Liga Primer Inggris dan berhasil mencetak delapan gol dan satu asisst.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM