Bursa Transfer

Gagal ke PSG karena Faktor 'Suami Takut Istri', Lewandowski Buka Suara

Senin, 1 April 2019 11:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Penyerang klub sepak bola Bayern Munchen, Robert Lewandowski, membantah rumor bahwa dirinya menolak kemungkinan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) karena istrinya tidak mau tinggal di Prancis.

Dalam beberapa waktu terakhir, Lewandowski memang santer diberitakan bakal meninggalkan Bayern Munchen. Salah satu klub yang ngebet memboyong penyerang asal Polandia itu adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Mantan agen Lewandowski, Cezary Kucharski, sebelumnya mengatakan bahwa kliennya itu membuka kemungkinan pindah ke klub Liga Inggris atau Liga Prancis.

Lewandowski sendiri lama dikaitkan dengan ingin membela Rela Madrid, meski ia mengaku pernah mendapat tawaran menarik dari salah satu klub Prancis.

Namun keinginan Lewandowski pindah ke Ligue 1 Prancis terganjal oleh rumor istrinya yang tidak suka dengan kehidupan di negeri Zinedine Zidane tersebut.

Terkait rumor itu, Lewandowski mengatakan bahwa itu hanya kebohongan belaka.

“Tidak, saya tidak pernah mendengar tentang hal itu (soal Istrinya yang tidak suka kehidupan Prancis). Itu adalah kebohongan besar. Saya tidak mau menanggapinya,” ujar Lewandowski dilansir dari kanal berita olahraga Sportskeeda.

Lewy, sapaan akrab Lewandowski, menambahkan bahwa dia punya pertimbangan sendiri tentang masa depannya dan saat ini dia bahagia di Munchen.

“Saya punya kesempatan untuk bermain dengan salah satu klub Liga Prancis di masa lalu, tapi saya tidak bisa mengatakan semuanya,” tegas Lewy.

Pernyataan Lewandowski tentu membuat Paris Saint-Germain tetap punya peluang memboyong pemain yang kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga Jerman itu dengan torehan 19 gol tersebut.

Namun usaha PSG mendatangkan Robert Lewandowski tidak akan mudah karena Bayern Munchen mematok harga mahal untuk pemain andalannya itu.

Dihimpun dari Transfermarkt, PSG harus merogoh kocek sebesar 70 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun jika ingin mendatangkan Lewandowski.

Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT