Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Huesca: Zidane Belum Siap

Senin, 1 April 2019 03:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter @ChampionsLeague
Karim Benzema merayakan golnya untuk Real Madrid di pertandingan LaLiga Spanyol 2018/19. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Karim Benzema merayakan golnya untuk Real Madrid di pertandingan LaLiga Spanyol 2018/19.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2018/19 antara Real Madrid vs Huesca baru saja berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Los Blancos, Minggu (01/04/19) dini hari WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Huesca yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid ini berlangsung dengan sangat ketat. 

Secara mengejutkan, Huesca berhasil unggul lebih dulu dari Real Madrid dengan gol cepat menit ketiga dari Juan Hernandez.

Real Madrid tidak ingin malu di hadapan pendukung sendiri. Beruntung, Isco berhasil samakan kedudukan menit ke-25 dengan memanfaatkan umpan dari Ibrahim Diaz.

Melihat hasil pertandingan Real Madrid vs Huesca dan dengan putra dari Zinedine Zidane di bawah mistar gawang Los Blancos, nampaknya Luca Zidane belum siap main di skuat utama.

Memangnya, seperti apa hasil akhir pertandingan LaLiga Spanyol ini? Berikut INDOSPORT berikan ulasan singkat dan hasil pertandingan Real Madrid vs Huesca untuk Anda semua.

Babak Pertama Real Madrid vs Huesca

© realmadrid.com
Isco merayakan golnya untuk Real Madrid ke gawang Huesca di pertandingan LaLiga Spanyol, Senin (01/04/19) dini hari WIB. Copyright: realmadrid.comIsco merayakan golnya untuk Real Madrid ke gawang Huesca di pertandingan LaLiga Spanyol, Senin (01/04/19) dini hari WIB.

Babak pertama dimulai dengan kejutan di pertandingan LaLiga Spanyol ini. Dengan gol cepat Huesca di menit ke-3 dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Real Madrid tidak diam saja. Menit ke-25, Isco berhasil mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Huesca yang kosong.

Real Madrid hampir saja kebobolan lagi. Sepakan volley dari striker Huesca, Ezequiel Avila berhasil dipatahkan oleh kiper Real Madrid, Luca Zidane.

Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir dari babak pertama pertandingan Real Madrid vs Huesca. Lanjut ke babak kedua, di mana banyak peluang matang yang terjadi.