Liga Indonesia

Jadwal Mepet, Laga Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2019 Bakal Dibanjiri Suporter?

Senin, 1 April 2019 16:03 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Antrian Aremania di loket box jelang semifinal Piala Presiden 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Antrian Aremania di loket box jelang semifinal Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arema FC optimis laga menjamu Kalteng Putra pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019, akan dibanjiri suporter di Stadion Kanjuruhan, Selasa (02/04/19).

Pasalnya, jeda waktu sebagai persiapan menyiapkan pertandingan sangat tidak ideal saat ini. Dengan hanya berselang tiga hari, Panpel mesti berupaya keras menjaring minat Aremania untuk tetap datang langsung ke stadion.

"Memang mepet sekali. Tapi kami optimis pertandingan melawan Kalteng Putra tetap dihadiri oleh banyak Aremania," bilang Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada INDOSPORT.com.

Indikasi itu terendus dari antrian yang terus mengular di loket box Kantor Arema FC, kawasan Kota Malang. Sejak dibuka Minggu kemarin, antusiasme Aremania tetap tinggi untuk memesan tiket pertandingan melawan Kalteng Putra.

"Sejak dipastikan lolos, minat Aremania semakin tinggi. Sampai hari kedua sejak dibuka (Minggu), sudah hampir dua ribu lembar tiket," Sudarmaji menjelaskan.

"Lagipula, Rabu juga hari libur dan juga waktu kick-off ditentukan malam hari. Sehingga, ikut memberi kesempatan teman-teman untuk datang ke stadion setelah rutinitas kerja," sambung dia.

Pada laga semifinal, Panpel Arema FC memberlakukan kebijakan seperti biasanya dengan melepas tiket secara total 40 ribu lembar. Sedangkan untuk banderol, Arema menetapkan harga Rp 40 ribu untuk Kategori Ekonomi, Rp 100 ribu untuk VIP dan Rp 150 ribu di VVIP. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM