Liga Italia

Juventus Bakal Perpanjang Kontrak ‘The Next Cristiano Ronaldo’

Senin, 1 April 2019 18:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Selebrasi Moise Kean bersama rekan-rekannya di Juventus. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Moise Kean bersama rekan-rekannya di Juventus.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Italia, Juventus ingin memperpanjang kontrak Moise Kean yang dijuluki sebagai ‘The Next Cristiano Ronaldo’ sampai 2024 mendatang.

Masa depan Moise Kean di Juventus memang belum jelas setelah agen sang pemain, Mino Raiola, mengalami perselisihan dengan wakil ketua Juventus, Pavel Nedved, dalam pembahasan kontrak.

Ketika ditanyai soal perpanjangan kontrak Moise Kean, Mino Raiola menyebutkan bahwa situasi kontrak sang pemain  sepak bola masih menemui jalan buntu.

“Moise hanya memiliki kewajiban untuk terus bermain saat ini,” kata Raiola di video facebook pribadinya, dikutip dari laman berita olahraga Calcio Mercato.

Berbeda dengan agen Moise Kean, pihak Juventus sendiri dikabarkan masih sangat ingin memperpanjang masa bakti pemain sepak bola berusia 19 tahun tersebut di stadion Allianz.  Mereka kabarnya terkesan dengan penampilan wonderkid tersebut musim ini.

Apalagi setelah ia mencetak gol kemenangan Juventus atas Empoli pada pekan ke-29 Liga Italia 2018/19 yang berlangsung di  stadion Allianz pada Minggu (31/03/19) lalu.

Kontrak wonderkid yang dijuluki sebagai ‘The Next Cristiano Ronaldo’ ini akan berakhir pada Juni tahun 2020 mendatang.

Jika Juventus tidak berhasil memperpanjang kontraknya, ada banyak tim-tim sepak bola top Eropa lainnya yang akan bersedia menampungnya.

Musim ini, Moise Kean sukses menunjukan penampilan terbaiknya dengan mencetak empat gol dari delapan laga yang telah dilakoninya bersama Juventus.

Penulis : Shella Aisiyah Diva.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT.COM