Liga Inggris

Manchester United Buru Putri Cantik Ole Gunnar Solskjaer

Senin, 1 April 2019 16:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putri Ole Gunnar Solskjaer, Karna, turut menjadi incaran Manchester United seiring kepindahan permanen sang ayah sang ayah ke klub raksasa Liga Inggris tersebut. Selama ini, Karna Solskjaer bermain untuk sebuah klub sepak bola di Norwegia.

Gadis saat ini berusia 15 tahun tersebut pun mendapat dukungan dari pelatih tim wanita Manchester United, Casey Stoney. Ia pun akan sangat senang menerima pemain baru yang berdarah sama dengan Solskjaer.

Stoney mengaku sangat senang melihat dukungan penuh Solskjaer untuk tim wanita Manchester United, ketika kebanyakan orang biasanya kerap memandang sebelah mata kaum hawa yang bermain sepak bola profesional.

“Saya berbicara dengan Ole hampir setiap hari. Dia adalah pria yang baik dan sangat mendukung sepak terjang tim wanita,” kata Stoney, seperti diberitakan portal berita Mirror Football dari Sky Sports.

Solskjaer memang bukan orang asing di kubu Manchester United. Jika memang sang putri ingin melanjutkan karier sepak bolanya bersama Setan Merah, Stoney dan timnya pun akan membuka pintu lebar-lebar.

“Dia memiliki seorang anak perempuan yang juga bermain sepak bola. Ketika mereka pindah, saya akan mencoba mengajaknya ke klub dan memastikan ia diurus dengan baik di sini,” ucapnya.

Selama Solskjaer menangani klub Molde di Norwegia, keluarganya pun menetap di sana karena anak-anaknya masih harus melanjutkan sekolah. Namun sekarang ia tidak perlu lagi menahan rindu berkepanjangan dan bahkan bisa memasukkan Karna ke tim Manchester United.

Tim wanita Manchester United sendiri kini tengah berkompetisi di ajang FA Women’s Super League 2 yang merupakan liga wanita kasta kedua di sepak bola Inggris. Selain Karna, Solskjaer juga memiliki dua anak, yaitu Noah dan Elijah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT