Bursa Transfer

Tak Kalah Pintar, Man United Rela Lepas Pogba Asal Ditukar 2 Bintang Madrid

Senin, 1 April 2019 12:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Pemain bintang Man United, Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Pemain bintang Man United, Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM – Sepertinya, Manchester United mulai menerima jika harus kehilangan pemain bintang mereka, Paul Pogba hengkang ke Real Madrid.

Pada awal pekan ini, tersiar kabar jika Paul Pogba sempat mengungkapkan keingininannya untuk bermain di Klub Raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Hal ini pun langsung berdampak dengan pernyataan yang mengatakan jika pemain asal Prancis itu bisa segera didatangkan oleh Los Blancos.

Bahkan, agen Pogba bahkan telah mengakui bahwa ada kontak dengan klub pengoleksi terbanyak Liga Champions tersebut mengenai masa depan sang pemain.

Namun, Man United tentu tidak akan melepas begitu saja kepergian salah satu pemain andalannya tersebut.

Dikutip melalui berita sports,Sportsmole, Man United menginginkan dua pemain Real Madrid apabila harus melepas Pogba. Adalah Toni Kroos dan Gareth Bale menjadi bidikan Setan Merah untuk dijadikan opsi tukar dengan Pogba.

© internet
Caption Copyright: internetToni Kroos (kiri) dan Gareth Bale, 2 pemain bintang Real Madrid.

Membidik Toni Kroos juga bukan tanpa alasan, peranan playmaker asal Jerman ini memang sangat penting. Toni Kroos pastinya bisa menggantikan peran Pogba di lini tengah Man United.

Sementara untuk Gareth Bale, bintang asal Wales ini dibutuhkan agar dapat menambah daya serang dari Man United yang saat ini masih dinilai kurang tajam.

Jelas hal ini menjadi pekerjaan yang sulit bagi Real Madrid dan tentunya Zidane sebagai juru taktik mereka. Bagaimana tidak? Toni Kroos adalah salah satu pemain kunci Zidane dalam beberapa musim terakhir di Real Madrid.

Sementara Gareth Bale merupakan pemain yang diandalkan di pos penyerangan setelah kepergian Sang begabintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas kemarin.

Menarik untuk ditunggu kejutan transfer yang akan dilakukan oleh kedua klub tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM