Bola Internasional

Buka Suara Soal Rumor Transfer Pogba, Begini Jawaban Mengejutkan Zidane

Minggu, 31 Maret 2019 18:43 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid Copyright: © Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara terkait isu bergabungnya Paul Pogba ke kubu Los Blancos yang belakangan ini kembali mengemuka.

Dalam sebuah jumpa pers jelang laga vs Huesca di LaLiga Spanyol 2018/19 yang berlangsung pada Minggu (31/3/19), Zidane mengungkapkan jawaban tak terduga terkait rumor Pogba ke Real Madrid.

Alih-alih mengamini kedatangan Pogba di Santigao Bernabeu, Zidane justru mengungkap bahwa Pogba bukan merupakan pemain yang ia butuhkan dalam skuat Los Blancos. Eks bintang Prancis itu juga menilai Pogba lebih pantas dan dibutuhkan di Manchester United.    

''Saya suka Pogba dan ini bukan hal yang baru,'' imbuh Zidane, seperti dikutip dari Metro UK. ''Saya mengenalnya secara personal. Dia berbeda dan menyumbang kontribusi yang sedikit pemain bisa berikan."

''Dia tahu cara menyerang dan bertahan. Tapi, ia bukan pemain yang saya butuhkan dan lebih cocok bersama (Manchester) United,'' kata Zidane.

''Dia selalu bilang bila sesuatu muncul setelah masanya di Manchester (United), ia selalu mengharapkan Madrid. Namun hanya Madrid, dan lebih dari Zidane,'' pungkas pria yang baru saja ditunjuk untuk kembali menangani Madrid itu.

Pogba sendiri telah diisukan hengkang dari Old Trafford sejak masa kepelatihan Jose Mourinho. 

Meski gelandang 25 tahun itu telah memperoleh kembali momentumnya di bawah binaan Ole Gunnar Solskjaer, namun Pogba masih saja disinyalir hendak berpindah klub.

Agen Pogba, Mino Raiola, bahkan kabarnya telah berhubungan secara intens dengan petinggi Real Madrid terkait keinginan kliennya meninggalkan Manchester United.
 
Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

10