Liga Inggris

Perangkat Wasit Selebrasi Saat Liverpool Menang, Ada Pengaturan Skor?

Senin, 1 April 2019 17:35 WIB
Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Mohamed Salah merayakan gol kedua Liverpool ke gawang Tottenham Hotspur. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Mohamed Salah merayakan gol kedua Liverpool ke gawang Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Ada kejadian menarik yang melibatkan perangkat pertandingan sepak bola kala Liverpool mampu menumbangkan Tottenham Hostpur 2-1 dalam lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (01/04/19) dini hari WIB.

Kejadian ini terekam pada menit ke- 90 kala pasukan Jurgen Klopp berselebrasi usai Toby Alderweireld menciptakan gol bunuh diri usai salah mengantisipasi bola tepisan dari Hugo Lloris.

Seperti yang tertangkap kamera oleh akun Twitter @YOURMCFC, pada saat gol bunuh diri tercipta, seisi stadion tampak riuh. Terlihat seorang perangkat pertandingan yang menggunakan jaket official EA Sports ikut berselebrasi.

Hal ini menjadikan lini masa sosial media pecinta Liga Inggris menjadi panas. Mengingat persaingan menuju gelar Liga Inggris kian sengit dengan berhasilnya Liverpool menggeser Manchester City dari posisi pertama setelah mengalahkan anak asuh Mauricio Pochettino.

Sedangkan kekalahan atas Liverpool membuat posisi Spurs di posisi tiga mulai terancam. Pasalnya, poin Tottenham Hotspur yang sudah mengumpulkan 61 poin mulai disamakan Manchester United yang telah meraih kemenangan atas Watford 2-1. 

Begitu pula dengan Arsenal yang dapat merebut posisi Spurs bila mampu mengalahkan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (02/04/19) dini hari WIB.

Penulis : Zulfikar Pamungkas

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM