Liga Indonesia

Pulang dari Batam, Persib Bandung Langsung Diliburkan

Senin, 1 April 2019 19:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (01/04/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (01/04/2019).

INDOSPORT.COM - Rombongan tim Persib Bandung sudah kembali ke Bandung, Senin (01/04/2019), setelah sebelumnya menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) selama sepekan di Batam. 

Supardi dan kawan-kawan mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung sekitar pukul 15.45. Beberapa pemain dijemput oleh keluarganya, sedangkan sisanya langsung menuju Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. 

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic setelah pemusatan latihan, aktivitas tim kebanggaan Bobotoh akan diliburkan dan akan kembali berlatih pada Rabu (03/04/2019). 

"Iya besok libur, karena hari ini sudah latihan, nanti Rabu latihan lagi," kata Radovic ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung. 

Sebagai informasi, pemusatan latihan di Batam merupakan yang pertama dilakukan oleh Persib di bawah asuhan Miljan Radovic, sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Pemusatan latihan tersebut, ditutup dengan pertandingan uji coba menghadapi tim Ewako Batam di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu (31/03/2019). 

Pada pertandingan uji coba tersebut, tim kebanggaan Bobotoh unggul telak 11-0. Gol Persib pada laga itu dicetak oleh Supardi, Lopicic (2 gol), Agung (3 gol), dan Ezechiel N'Douassel (5 gol).

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM