Liga Indonesia

Radovic Akui Latihan Persib Bandung di Batam Berjalan Sesuai Rencana

Senin, 1 April 2019 23:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menuturkan, pemusatan latihan atau training center (TC) yang digelar di Batam selama sepekan, berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Menurut Radovic, selama pemusatan latihan, timnya mendapatkan dukungan dan bantuan dari Bobotoh mulai dari fasilitas menginap hingga lapangan untuk berlatih. 

Selain itu, tujuan membangun kekompakan pada pemusatan latihan tersebut tercapai, hal itu bisa terlihat pada pertandingan uji coba menghadapi Ewako Batam di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu (31/03/19). 

"Kemarin di Batam luar biasa. semua orang luar biasa, orang bantu kita di sana, kita punya kondisi untuk latihan, dan itu bagus kalau kita bisa pakai semua dari rencana, dan ada satu pertandingan itu bagus latihan kemarin," kata Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (01/04/19).

Pelatih asal Montenegro ini merasa berada di rumah sendiri, selama pemusatan latihan di Batam. Karena, dukungan yang diberikan oleh Bobotoh kepada tim Maung Bandung sangat luar biasa.

Sehingga, ia bersama pemainnya sangat menikmati pemusatan latihan di Batam, dan jika ada kesempatan lagi Radovic berharap bisa kembali menggelar TC di Kota Industri. 

"Luar biasa, mereka bantu kita untuk semua. dan kita seperti merasa di rumah, saya merasa puas. Pemain pelatih semua enjoy di sana, tapi kerja keras tapi enjoy, karena orang bagus, kalau orang bagus semua bagus," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT