Liga Inggris

Solskjaer Permanen di Man United, Ini Komentar Suportif David Beckham

Senin, 1 April 2019 10:50 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keputusan Manchester United mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer mengundang reaksi banyak kalangan, tak terkecuali para legenda klub yang salah satunya adalah David Beckham.

Beckham yang diketahui pernah bermain bersama dengan Solskjaer di era pelatih Sir Alex Ferguson, menilai eks rekan setimnya sangat layak menempati posisi tersebut.

“Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Jadi, saya pikir dia sangat layak mendapatkannya,” ujar Beckham kepada Sky Sports.

Solskjaer resmi dikontrak Man United sebagai manajer tetap dengan kontrak berdurasi tiga tahun pada Kamis (28/3/19) lalu. Eks pelatih Molde itu masuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat Setan Merah pada Desember lalu.

Kedatangannya ke Old Trafford sukses memberikan banyak perubahan bagi tim. Man United yang sempat terseok-seok sepanjang awal hingga pertengahan musim ini mulai mengalami peningkatan signifikan pasca-dilatih Solskjaer.

“Solskjaer sangat dicintai oleh fans dan para pemain. Dia telah melakukan semua tugas yang diberikan kepadanya dengan baik. Dia mencintai pekerjaan itu dan akan memberikan banyak keuntungan bagi klub dan juga dirinya,” tukas Beckham.

Solskjaer sukses meraih kemenangan 2-1 di laga perdananya sebagai pelatih tetap Man United dalam pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Watford yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (30/3/19) kemarin.

Man United kini menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 61 poin, terpaut selisih gol dengan Tottenham Hotspur yang bertengger di posisi ketiga dengan poin setara.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis : Shella Aisiyah Diva

178