Liga Indonesia

Unggah Persib di Hari Spesialnya, Jonathan Bauman Belum Bisa Move On?

Minggu, 31 Maret 2019 15:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jonathan Bauman saat berseragam Persib Bandung musim lalu. Copyright: © INDOSPORT
Jonathan Bauman saat berseragam Persib Bandung musim lalu.

INDOSPORT.COM - Striker Jonathan Bauman tampak belum bisa move on dari Persib Bandung, terbukti dirinya mengunggah momen saat berseragam Pangeran Biru di media sosial pribadinya.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut memang sempat menjadi andalan di lini serang Persib musim lalu, duetnya dengan Ezechiel N'Douassel berhasil membawa Persib memuncaki klasemen hingga pertengahan musim.

Sayangnya di putaran kedua Maung Bandung mendapat cukup banyak sanksi dari PSSI, dan membuat performanya sedikit melorot hingga mengakhiri musim diperingkat keempat.

Memasuki musim 2019 Jonathan Bauman memilih hengkang dari Persib Bandung dan bergabung dengan klub Liga Super Malaysia, Kedah FA.

Namun belum semusim berjalan, Jonathan Bauman terlihat belum bisa move on dari Persib. Hal itu terlihat dari unggahan Instastory-nya beberapa waktu lalu.

Tepatnya saat perayaan hari ulang tahun sang pemain, Sabtu (30/03/19). Dalam peringatan hari lahirnya tersebut, Bauman mengunggah sejumlah ucapan selamat dari para fans serta orang-orang terdekatnya.

Menariknya Jonathan Bauman juga membagikan ucapan selamat yang datang dari para bobotoh, serta momen saat dirinya masih berseragam Persib musim lalu.

© Instagram
Ucapan selamat ulang tahun Jonathan Bauman Copyright: InstagramUcapan selamat ulang tahun Jonathan Bauman

Meski telah hengkang, namun unggahan Jonathan Bauman tersebut dapat mengindikasikan jika dirinya masih tetap memperhatikan Persib termasuk para bobotoh yang dulu sempat mengidolakannya.

Bauman sendiri bisa disebut meraih masa keemesannya sebagai pesepakbola saat bersama Persib, tercatat dari 26 kali pertandingan ia mampu mencetak 12 gol serta menjadi torehan gol terbanyak sepanjang kariernya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

324