Liga Indonesia

Usai Kalahkan Persela, Para Pemain Madura United Dihujani Rupiah

Senin, 1 April 2019 13:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly, pemain baru Madura United Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
David Laly, pemain baru Madura United

INDOSPORT.COM - Madura United sukses meraih hasil memuaskan kala bertandang ke markas Persela Lamongan, dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019, Minggu (31/03/19) kemarin.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Surajaya itu, Madura United menang dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini sekaligus mematahkan rekor buruk Madura United di kandang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Biasanya, Madura United kesulitan mencari hasil positif di Surajaya. Dalam tiga pertemuan sebalumnya, mereka belum pernah menang.

Usai pertandingan, para penggawa Madura United mendapat bonus besar sebagai bentuk apresiasi klub terhadap kerja keras pada pemain, hingga lolos ke semifinal Piala Presidne 2019 dan mematahkan rekor buruk Surajaya.

"Pastinya sudah kami siapkan untuk bonus. Kemarin dari pihak sponsor juga sudah menitipkan kepada saya untuk bonus ini," ucap presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih.

Padahal, Achsanul sendiri cukup pesimistis timnya bisa meraih kemenangan melawan Persela. Oleh karena itu, kemenangan ini membuatnya sangat bersuka cita.

"Sebenarnya saya sudah pasrah kalau memang takdir membuat kami harus kalah di Lamongan. Tetapi ternyata para pemain bermain luar biasa dan memang layak mendapat apresiasi," tutupnya.

29