Liga Indonesia

3 Fakta Jelang Semifinal Piala Presiden Arema FC vs Kalteng Putra

Selasa, 2 April 2019 16:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Arema FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Arema FC.

INDOSPORT.COM – Semifinal pertama turnamen pramusim Piala Presiden 2019 mempertandingkan Arema FC vs Kalteng Putra, Selasa (02/04/19), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Arema FC akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada babak semifinal melawan Kalteng Putra. Di putaran kedua, Kalteng Putra akan giliran menjamu Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan, Madura.

Singo Edan layak memaksimalkan laga kandang kali ini untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Hal tersebut berguna untuk mengamankan kesempatan lolos ke final.

Meski bertanding di hadapan puluhan ribu Aremania, pasukan Milomir Seslija tidak boleh menganggap enteng Kalteng Putra. Meski berstatus sebagai klub promosi, mereka menjelma klub menakutkan di Piala Presiden.

Kalteng Putra lolos ke semifinal Piala Presiden setelah menaklukkan juara bertahan Persija Jakarta lewat drama adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 hingga perpanjangan waktu.

Di balik laga panas nanti, tersimpan setidaknya 3 fakta yang layak untuk diketahui. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.

42